Oleh: geomatika07 | Desember 20, 2007

Tugas Peserta IW’07

Hari pertama IW
Jumat, 28 Desember 2007

Tugas:
1. Membuat yel-yel jurusan dengan durasi maks. 2 menit.
Tema: “kebanggaan jurusan dalam membangun integralistik ITS”
2. Memakai atribut jurusan
Apa aja yang mencirikan jurusan, baik yang dikenakan atau yang dipegang.
Disini nanti kita bikin pin, pinnya udah diurus ma eko n dedet jadi kalian nanti tinggal bayar….^^
3. Membawa jas hujan.
4. Membuat buku dan keplek IW.
5. Menghapalkan hymne ITS dan sumpah mahasiswa.
6. Jarkon IW ITS adalah “Arek ITS” maka dijawab :
” Satu jiwa, satu langkah, satu ITS demi almamater bangsa dan negara. ”

Jadwal pengesahan buku dan keplek IW tanggal 26-27 Desember 2007 pukul 10.00-21.00 WIB di BEM-ITS, nanti kita ngumpulnya sama-sama aja…

Jum’at tanggal 28 Desember 2007, kumpul didepan Perpustakaan jam 15.00 WIB.

Yel-yel jurusan : (tolong dihapalkan dulu kata-katanya, lagunya nanti ya kalo kita ketemuan….)

Intro: =============

ya ITS no 1, ’07 angkatanku
menjaga kekompakan, menuju kesuksessan
no 1 yach ITS….

kita satu, kita maju
kita maju, kita teguh
paling keren, yach ITS…

apakah yang dapat menyatukan kita
salah satunya dengan IW

IW wadahnya arek ITS
IW acara paling keren
yang gawa arek ITS

aaaa…….geomatika
iiii…….ITS

kami geomatika 5 X

apa….

kami geomatika 3 x


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: